Sabtu, 01 Juni 2013

Bupati Boyolali Dan Wakil Bupati Boyolali Gunakan Hak Pilih Pilgub





BOYOLALI- Bupati Boyolali Drs. Seno Samodro menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Prov. Jateng, Minggu (26/5/2013), di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 Kalurahan Siswodipuran, sedangkan  Wabup Agus Purmanto, SH, Msi menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali, sekitar pukul 09.00 WIB.


          Setelah melakukan pencoblosan  Agus Purmanto, SH, Msi mengatakan pelaksanaan Pilgub untuk memilih pucuk pimpinan Prov. Jateng  secara umum untuk Kab. Boyolali berlangsung lancar. Diakuinya, tingkat partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pilgub tersebut rata-rata sama untuk setiap kecamatan di Kota Susu.  Meskipun diakui, partisipasi kaum boro dari wilayah tersebut relatif rendah, terlebih jika kaum boro itu bekerja di luar wilayah Jateng namun dapat dikatakan angka partisipasi untuk Pilgub ini masih dapat diperkirakan cukup tinggi. “Dalam hal ini tingkat partisipasi kaum boro bisa dimaklumi, karena banyak yang boro / merantau di luar daerah,” jelas Agus Purmanto, SH, Msi.

          Dalam agenda Pilgub Prov. Jateng Tim Pemantau Pemkab Boyolali, beserta jajaran Muspida Muspida Kab. Boyolali melaksanakan pemantauan di beberapa TPS yang tersebar di sejumlah kecamatan di Boyolali. Berdasarkan laporan Tim Pemantau sampai pukul 12. 00 Wib, pelaksanaan pemilihan Pilgub Prov. Jateng lancar dan aman. “ kami harapkan Pelaksanaan Pilgub ini berlangsung lancar dan aman, sampai saat ini tidak ada hambatan dan lancar” ( spos/sen )


0 komentar:

Posting Komentar